[Swatch] F2F Cosmetics Lipstick Matte XOXO

Ini isi Beauty Box yang aku dapetin dari event F2F Cosmetics di Hotel Luxton Bandung. Ada 5 buah Lip Stain, 4 buah Lipstik Matte XOXO dan 4 buah Peel-off Nail Polish XOXO. Total ada 13 produk.  Tapi di post ini aku mau swatch F2F Cosmetics Lipstick Matte XOXO. Di dalam Beauty Box kemarin dapet 4 shade warna:

💄 01 Hazelnut Latte
💄 03 Dark Choco
💄 09 Carrot Cake
💄 10 Persimmon Pie


Warna yang 03 Dark Choco favorite banget 🍫

Iklan
Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

For Your Perfect Canvas

Going date tonight?  These products are recommended for your perfect canvas, but make sure your skin is clean. 💆

Product:
Clinique Dramatically Different Moisturizer
Laura Mercier Loose Settings Powder
Real Technique Makeup Brush

18579683_1892572047688246_8498040030080532480_n.jpg

 

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Sensatia Botanicals: The Home SPA Product From Bali

Pampering my self starts now: @sensatia_botanicals Facial Cleanser, Facial Toner and Sea Salt Scrub. Nothing can beat my Sunday rituals ❤ It’s time to bring THE SPA HOME with Bali’s Best Natural Skin Care 💆

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

[Swatch] Eyeshadow Makeup Revolution: Eat, Sleep, Makeup Repeat

Sesuai janji di post sebelumnya, kali ini mau swatch eyeshadow @makeuprevolution hadiah giveaway kemarin. Ada beberapa warna eyeshadow yang shimmer, matte dan pearl. Warnanya cukup stand out di eyelid apalagi kalau dikasih base eyeshadow. Cuma pilihan warnanya terlalu “gonjreng” kurang cocok buat kalian yang lebih suka warna-warna eyeshadow yang natural. Kalau dipakai untuk pengunaan sehari-hari jadinya agak too much… Tapi kalau kalian ingin makeup ala ala yang rame, meriah dan colourful, bisa banget pake eyeshadow palette dari Makeup Revolution ini.

Dipublikasi di Uncategorized | 1 Komentar

Unboxing Gift Makeup Collaboration: Women Emancipation

Halo guys! Aku mau unboxing hadiah giveaway Makeup Collaboration bulan April lalu dari @atomcarbonblogger dan @makeupuccino dengan tema Women Emancipation. Tadinya aku kira hadiahnya cuma eyeshadow palette aja, tapi ternyata ada kalender dan cermin cantiknya juga. Sukaaaaa banget.


Pengen dapet hadiah juga? Yuk ikutan Make Up Collaboration-nya KBBV di bulan Mei ini dengan tema “Glitter Force”. 🌌

Review Eyeshadow-nya tunggu di post selanjutnya ya! 😉

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

[Review] Dove Facial Foam Beauty Moisture

Belakangan aku rajin browsing situs Home Tester Club. Website ini berisi tentang pemberian sample gratis hanya dengan memenuhi beberapa syarat, seperti mengisi identitas dan data diri, lalu bersedia untuk mencoba dan me-review produk itu. Jadi kedua belah pihak sama-sama mendapatkan keuntungan, kita dapat barang-barang gratis (mostly adalah produk rumah tangga, seperti alat mandi, makanan, kosmetik, dll, yang dapat dengan mudah kita jumpai di swalayan terdekat), sementara Home Tester (dan perusahaan yang menyediakan barang) mendapatkan keuntungan berupa opini masyarakat akan kelebihan dan kekurangan produk mereka.

Nah, suatu hari aku tiba-tiba menjadi ganas. Mengisi identitas dan data diriku pada semua produk yang ditawarkan. Aku telah mengisi untuk produk Pond’s Acne Solutions, Nivea Lip Butter, Dove Volume Nourishment Shampoo & Conditioner, Dove Whitening Original Roll On, Oli Matic, Sunsilk Shampoo juga produk lainnya.

Aku juga mengajak teman-teman terdekatku untuk ikut serta dalam mencari sample gratisan dari Home Tester Club. Hal yang wajar bagi kami yang anak kuliahan dan haus akan something free, jadi teman-teman mengikuti jejakku untuk mendaftar di Home Tester Club.

Setelah lama gak ada kabar, akhirnya beberapa hari sebelum ramadhan, ada kiriman dari Home Tester Club! Isinya adalah paket Dove Facial Foam Beauty Moisture! Aku pun langsung coba dan rutin cuci muka pake Dove Facial Foam Beauty Moisture setiap sebelum tidur. Facial foam ini kemasannya oke karena kuat jadinya gak meleber kemana2 isinya.Tekstur produk ini mirip sama tekstur shampoo Dove, creamy dan warnanya putih susu. Cara pakenya gampang, cukup busakan di telapak tangan dengan air, pijat lembut di wajah selama beberapa menit lalu bilas. Wajah jadi bersih, halus, dan gak berasa perih atau ketarik. Wanginya juga enak dan lembut mirip sabun baby gitu. 😊

18809573_1381879295214090_1569590043067023360_n

Sudah mencoba Dove Facial Foam Beauty Moisture dari Home Tester Club? Kalau sudah, tulis review dan tunjukkan cantiknya wajah naturalmu dan menangkan hampers cantik dari @Dove

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Find your happiness, start from the little things

Beberapa kali dalam sebulan, ruas jalan di depan kosan saya sering dipakai untuk menggelar semacam pasar kaget. Pedagang pakaian, aksesoris, mainan, jajanan pasar, dan bahkan ada juga wahana sederhana untuk anak-anak kecil. Pasar malam di tengah kota Jakarta yang sangat sederhana tapi tidak pernah sekalipun tampak kekurangan pengunjung.
Suatu malam, saya melewati pasar dadakan itu di perjalanan pulang menuju kosan. Dari dalam mobil uber, saya melihat keluarga kecil berjalan bergandengan. Si anak terlihat gembira dengan balon dengan karakter Marsha di tangan kanannya. Begitu pula raut wajah ayah dan ibunya. Mereka bertiga tampak sangat bersemangat melihat-lihat barang dagangan yang digelar di sepanjang jalan.
Hanya begitu saja, hari saya saat itu menjadi lebih baik dengan sendirinya. Saya masih saja sering lupa… bahagia itu sederhana. Sesederhana menikmati malam bersama keluarga. Atau sesederhana berbahagia melihat kebahagiaan orang lain.
Sejak malam itu, perjalanan melewati pasar malam yang awalnya terasa menjengkelkan karena ramainya, berubah menjadi terasa menyenangkan. Saya seperti menemukan satu lagi alasan kecil untuk bisa berbahagia.
Find your happiness, start from the little things….
Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar